Pengalaman Sembuh dari Kanker Serviks

Posted by

Pengalaman Sembuh dari Kanker Serviks dengan XAMthone Plus

Pengalaman Sembuh dari Kanker Serviks dengan XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal alami XAMthone Plus ini terbuat dari dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan yang dapat mengobati kanker serviks sampai total.

Informasi Pemesanan Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan jenis penyakit dimana tumbuhnya sel kanker pada leher rahim atau saluran yang menghubungkan vagina dengan rahim. Kanker serviks juga merupakan penyakit yang bisa disebabkan oleh virus yang berada di leher rahim atau berada pada liang vagina. Kanker serviks merupakan pembunuh wanita nomor satu di Indonesia, hal ini karena setiap dua menitnya terdapat satu orang wanita yang meninggal karena mengidap penyakit kanker serviks ini.

Faktor Penyebab Kanker Serviks

Pada umumnya penyakit kanker serviks biasanya di alami oleh wanita diatas usia 50 tahun, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat menyerang wanita di usia produktif. Virus yang menyebabkan kanker serviks adalah human papillomavirus atau HPV. Virus HPV merupakan jenis virus yang sangat mudah menular dan berpindah, serta bisa menyebar tidak hanya melalui medium berupa cairan namun juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Bagi anda wanita yang sering menggunakan toilet umum tentulah harus sangat berhati-hati, karena toilet merupakan tempat penyebaran virus HPV ini, apalagi jika toilet tersebut tidak terawat kebersihannya.

Selain dari toilet, kanker serviks juga bisa terjadi karena melakukan hubungan seks sebelum usia wanita matang yaitu 20 tahun, terlalu banyak memakai cairan pembersih organ intim wanita, dan juga karena racun nikotin pada rokok. Biasakan selalu membawa tisu antiseptik ketika memakai toilet umum, dan usahakan membersihkan kemaluan dengan menggunakan air yang  bersih langsung dari keran. Andapun perlu memahami betul definisi dan pengertian kanker serviks secara mendetail agar anda dapat menjaga diri anda sendiri dari ancaman kanker serviks ini.

Faktor yang Bisa Meningkatkan Risiko Kanker Serviks

Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita kanker serviks antara lain:
  • Aktivitas seksual terlalu dini: Melakukan hubungan seksual pada umur terlalu dini akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Berganti-ganti pasangan seksual: Memiliki banyak pasangan seksual akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Merokok: Wanita yang merokok berisiko dua kali lipat. Ini mungkin disebabkan oleh bahan kimia berbahaya dari tembakau yang muncul di leher rahim.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Kondisi ini mungkin dikarenakan mengonsumsi obat tertentu seperti imunosupresan. Obat ini digunakan agar tubuh tidak menolak donor organ dari orang lain atau karena menderita HIV/AIDS.
  • Melahirkan anak: Makin banyak anak yang dilahirkan seorang wanita, maka risiko mengidap kanker serviks semakin tinggi. Wanita yang punya tiga anak, tiga kali lebih berisiko terkena kanker serviks daripada wanita yang tidak punya anak sama sekali. Diperkirakan bahwa perubahan hormon saat sedang hamil membuat leher rahim lebih rentan terserang HPV.
  • Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari lima tahun: Mengonsumsi pil KB cukup lama akan meningkatkan risiko dua kali lipat mengalami kanker serviks. Meski hal ini masih belum jelas alasannya.
Pengalaman Sembuh dari Kanker Serviks dengan XAMthone Plus


Cara Pemesanan Hubungi Kontak 085311862445

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan menggunakan obat herbal alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 18.52.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.